HEADLINE NEWS

Turnamen Bola Voli Karang Taruna Nagari Lubuak Landua Resmi Dimulai

IKLAN

 

  Turnamen Bola Voli Karang Taruna Nagari Lubuak Landua Resmi Dimulai



Pasbar, prodeteksi.com ---- Turnamen Bola Voli Karang Taruna Nagari Lubuak Landua Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, resmi dimulai. Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Hamsuardi didampingi Ketua TP-PKK Ny. Titi Hamsuardi, perwakilan Kadispora, KONI, Kepala PDAM, perwakilan Camat Pasaman, Bamus, dan stakeholder terkait pada Kamis (1/8).


Bupati Hamsuardi dalam sambutannya saat membuka turnamen voli tersebut mengapresiasi lapangan yang telah dibeli oleh Karang Taruna Lubuak Landua Aua Kuniang. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna beserta masyarakat setempat. Pemda, lanjutnya, siap menyediakan sarana dan prasarana olahraga yang akan mengukir prestasi generasi muda Pasbar.

"Terima kasih kepada Karang Taruna dan masyarakat Lubuk Landua, bersama wali nagari, jorong, Bamus, hingga ninik mamak yang semangat dan aktif melaksanakan latihan serta turnamen di Nagari Aua Kuniang ini. Kita berharap turnamen ini dilanjutkan di masa mendatang," ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Hamsuardi menambahkan bahwa sebagai bentuk dukungan, Pemda Pasbar melalui KONI memberikan bantuan sebesar Rp 12 juta. Selain itu, Bupati Hamsuardi menyebutkan akan merencanakan penganggaran perbaikan lapangan tersebut melalui APBD Tahun 2025.

Pj Wali Nagari Lubuk Landua, Rilvi Hamdani, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Hamsuardi beserta rombongan. Ia juga mengapresiasi panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Ia yakin, turnamen ini dapat mempersatukan semua pihak dalam membangun Pasbar ke depan.

Ketua Panitia, Andrika Putra Pratama, mengungkapkan bahwa turnamen ini akan berkelanjutan setiap tahunnya. Ia juga menegaskan bahwa lapangan yang digunakan adalah lapangan pemuda yang dibeli langsung oleh Karang Taruna. Ia memohon dukungan Pemda untuk melengkapi sarana dan prasarana lapangan tersebut agar generasi Lubuk Landua mampu bersaing di ajang olahraga yang lebih besar.

Di akhir acara, Bupati Hamsuardi didampingi stakeholder terkait menyerahkan bantuan bola voli dari Dispora dan melanjutkan dengan servis bola voli pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan. Pertandingan pembuka mempertemukan tim tuan rumah, Lubuk Landua, melawan tim Lingkisau. *** iz

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *