HEADLINE NEWS

Rabu Ini Sekda Depenitif Pasbar Dilantik, Ini Namanya

IKLAN

  

 Kantor Bupati Pasaman Barat 


Pasaman Barat, prodeteksi.com ---- Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi  telah memilih satu diantara tiga nama kandidat terbaik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten setempat.


Informasi yang diperoleh menyebutkan, pelantikan Sekda depenitif  Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat ini dijadwalkan Rabu (8/12/2021). 



Kepala Dinas Kominfo Pasbar, Edi Murdani, SH yang dikonfirmasi Selasa (7/12/2021) membebarkan informasi tersebut. Namun ia tidak menjelaskan siapa yang menempati posisi sekda tersebut.



"Kabar pelantikan Sekda memang benar akan dilaksanakan besok. Bertempat di Aula kantor bupati sekira pukul 09.00 WIB, " katanya. 



Lalu, siapa sekda yang akan dilantik tersebut. Edi Murdani tidak menyebut nama. Hanya mengajak untuk sama- sama menyaksikan pelantikan.



" Sama kita tunggu saja besok. BKPSDM sebagai panitia berharap rekan  pers datang karena acara terbuka untuk umum, " ujarnya, Selasa.



Sementara itu Sekretaris BKPSDM Pasbar, Emnita yang dikonfirnasi juga membenarkan adanya agenda pelantikan sekda Rabu ( 8/12/2021).



Ketika ditanya siapa sekda yang akan dilantik, ia menyebut nomor urut satu. 

" Kata pak bupati pak Hendra Putra," jawabnya singkat.


  
Sebelumnya diberitakan bahwa Panitia Seleksi (Pansel) telah menetapkan tiga nama kandidat sekda yang diajukan pada Bupati Pasbar sebagai pejabat pembina kepegawaian untuk memilih satu diabtaranya. .


Tiga nama calon Sekda Pasbar tersebut adalah :

1. Hendra Putra,S.STP, jabatan saat ini Staf Ahli Bidang Pengembangan Ekonomi  dan Pembangunan/Mantan Pj.Sekda Pasbar) 

2. Drs. Joni Hendri, M.SI, jabatan saat ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan/Mantan Kepala Bappeda Pasbar}

3. Saifuddin Zuhri,S.Pd,MM, jabatan Saat ini Kepala BKPSDM Pasbar.*****irz



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *